Tim Gerakan Muda SZ-Erick Optimis Dulang 70 Persen Suara Millenial

Dibaca: 224 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kekuatan pasangan Cabup dan Cawabup Bungo Sudirman Zaini-Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick), kian sulit dibendung. Kini, tim pasangan nomor urut 1 ini semakin lengkap dengan dikukuhkannya tim Gerakan Muda.

Dari pantauan, pengukuhan tim basis dari kawula muda berlangsung di Posko Pemenangan SZ-Erick, Selasa (29/9/2020), sekitar pukul 17.30 WIB.

Debi Ketua Tim Gerakan Muda SZ-Erick menegaskan siap mengantarkan pasangan yang mengusung jargon “Bungo Berbenah” menuju kursi BH 1 dan BH 2 K. Katanya, pasukan millenial sudah siap tempur 100 persen menggalang suara di basis millenial.

“Genderang” perang” telah ditabuh. Insya Allah, 70 persen suara bisa kita dulang,” tegasnya.

Dia menambahkan, pasukan muda-mudi yang dikomandoinya sudah mulai turun menerjang basis suara pemilih pemula. “SZ-Erick harga mati dan tidak bisa ditawar lagi. Kami pemuda-pemudi Bungo siap memenangkan pasangan ini.” tegasnya diamini para pemuda lainnya.

Dia mengakui, bahwa pada zaman Sudirman Zaini memimpim Bungo sudah banyak yang diperbuat dan buktinya masih ada hingga saat ini.

“Kita tidak bisa melupakan jasa beliau membangun Bungo sewaktu menjadi Bupati. Kami anak muda rindu kepemimpinan beliau,” tuturnya.

“Perpanjangan landasan pacu bandara, pembangunan gedung PTM dan pembangunan lain yang tidak akan cukup saya ungkap disini.” tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Pemenangan SZ-Erick Syarkoni Syam mengaku bangga dengan semangat para gerakan muda.

“Saya sangat bangga dan yakin, semoga dengan dikukuhkannya tim Gerakan Muda SZ-Erick ini dapat meraup suara 70 persen dari suara pemuda di Kabupaten Bungo.” tutupnya.

Terpisah, Cawabup Bungo Dr Erick Muhammad Henrizal mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan semangat kemenangan yang digaungkan para millenial SZ-Erick. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT