BKTM Ingatkan Siswa, Tak Terprovokasi Ikuti Demo Turun Kejalan

Dibaca: 165 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo mengingatkan kepada para Siswa atau pelajar tidak terprovokasi mengikuti seruan atau ajakan aksi demo yang tidak ada penanggung jawabnya, serta tidak ada mamfaatnya karena tugas pelajar atau Siswa adalah sekolah dan belajar menuntut ilmu pengetahuan.

Aksi demo turun ke jalan telah meresahkan masyarakat dan berpotensi mengganggu kepentingan masyarakat luas, serta sangat rawan keributan dan bentrokan yang berakibat pada keselamatan masyarakat umum dan para pelajar itu sendiri.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir pada saat menjadi Irup Upacara Bendera hari Senin, bertempat di SMKN 5 Tebo Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Senin (30/9/2019).

Lebih jauh BKTM Aipda Dadan Juanda menekankan kepada para pelajar untuk menghindari narkoba, kenakalan remaja, menangkal radikalisme dan berita hoax yang beredar di media sosial (medsos) seperti facebook, twitter dan lainnya yang berisi pesan ujaran kebencian SARA yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bamgsa.

“Kita ingatkan para generasi bangsa agar tumbuh dan berkembang dengan benar dan pikiran sehat serta diberikan jaminan keselamatan dan keamanan untuk melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah, jangan turun ke jalan karena kalian belum tahu apa -apa, Belajarlah mencari ilmu karena kalian generasi penerus bangsa yang perlu dibimbing untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cinta ini, ” tutup BKTM Aipda Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT