Peduli Gempa dan Tsunami Palu, IKC Tebo Turun Kejalan Galang Dana

Dibaca: 476 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musibah bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami yang menimpa saudara kita di Palu, Donggala dan sejumlah daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Tengah, yang menelan korban harta benda dan korban jiwa baru – baru ini, membuat keperihatinan anak bangsa dinegeri ini.

Peduli Gempa Bumi dan Tsunami di Sulawesi Tengah, dilakukan oleh Komunitas Ikatan Kijang Club (IKC) Kabupaten Tebo dengan turun ke jalan menggalang dana kepada pengguna jalan atau pengendara yang melintas di jalan Pahlawan (Simpang jalan 5) Wirotho Agung Rimbo Bujang .Minggu (30/9/2018).

Ketua IKC Kabupaten Tebo Mulyadi dikonfirmasi menyebutkan , aksi solidaritas sosial oleh 10 Orang anggota IKC turun ke jalan menggalang dana keiklasan dari pengguna jalan atau dermawan untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang terkena musibah Gempa bumi dan Tsunami di Sulawesi Tengah.

“Hasil penggalangan dana terkumpul uang Rp 2.900.000. Dana yang terkumpul ini besok, langsung di kirim ke rekening IKC Nusantara pusat. Selanjutnya diteruskan ke Sulawesi Tengah, ” terang Ketua IKC Mulyadi.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Marfin dikonfirmasi mengatakan, membenarkan IKC Tebo menggalang dana kepada pengguna jalan atau pengendara.

Sebut Aiptu Malfin, nantinya dana tersebut untuk membantu warga yang terdampak Gempa bumi dan Tsunami di Palu dan Donggala.

“Kita dampingi anggota IKC ini dijalan saat menggalang dana, dengan mengarahkan kendaraan untuk kelancaran arus lalulintas, ” kata Kanit Binmas Aiptu Marfin, yang juga Penasihat IKC Tebo. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*