Paguyuban Sukowati Tebo, Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

Dibaca: 315 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Paguyuban keluarga besar Sukowati (PKBS) Kabupaten Tebo mengajak elemen masyarakat, untuk mensukseskan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum serentak Pileg dan Pilpres pada April 2019 mendatang.

Ngadiyono, ketua PKBS Tebo, saat dibincangi di salah satu kedai kopi Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang dirinya mengutarakan, pertemuan dengan DPD JOIN Tebo, para wartawan dan LSM, tak lain diskusi kecil membahas pemilu damai.

“Ya setidaknya, hari ini kami bisa saling bersilaturrahmi dan bertukar pikiran, terkait pemilu yang damai, aman dan sejuk penuh persaudaraan. Pertemuan kali ini bersama saling asah, asuh, asih dalam melaksanakan profesinya sesuai tupoksi masing-masing,” ujar Ngadiyono.

Bahkan kata dia, PKBS Tebo merupakan wadah silaturrahmi masyarakat dimasa transmigrasi yang berasal dari Seragen Jawa Tengah selalu berkomitmen menciptakan pemilu damai, aman dan berdaulat.

“Kita ini semua sependapat Cinta perdamaian, untuk itu kita sebagai masyarakat Kabupaten Tebo wajib nensukseskan Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019. Mari kita ciptakan suasana kedamaian, kerukunan, kesejukan dan penuh pessaudaraan,” ujarnya.

Sementara itu, penasihat DPD JOIN Tebo Amir Said menyampaikan, pentingnya menjaga agar situasi tetap damai dan damai.

Oleh sebab itu, peran media yang tergabung dengan DPD JOIN Tebo, sangat menentukan baik biruknya informasi di tengah masyarakat luas.

“Lewat berita yang baik, masyarakat bisa mendapat informasi yang baik pula. Dengan itu kondisi keamanan tetap terjaga. Hindari berita hoax agar tidak membuat gaduh masyarakat,” ujarnya. (nwr)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*