Mantap, Peringkat Alexa sidakpost.id Bertahan Posisi Teratas

Dibaca: 150 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Portal berita online sidakpost.id sepanjang bulan September 2018, terus berada di puncak peringkat alexa untuk wilayah Bungo.

Penghitungan portal berita online sidakpost.id menjadi nomor satu bukan hanya survey abal-abal. Alexa adalah sebuah perusahaan yang berbasis di California, dan menyediakan data komersial terkait traffic web.

Bahkan, sidakpost.id berada dipuncak rangking alexa sejak dua bulan lalu. Dua bulan lamanya, tak sekalipun portal sidakpost.id tergusur dari rangkingnya.

Meski pada posisi kedua, ketiga dan seterusnya berubah-ubah, portal berita online lokal Muara Bungo sidakpost.id tak tergoyahkan.

Pemimpin Redaksi sidakpost.id, Zakaria,S.Sos.I mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bungo yang telah menjadikan sidakpost.id sebagai bacaan utama.

Berada diperingkat satu portal di Bungo berkat dukungan dari masyarakat yang telah membaca berita-berita terbaru dari portal sidakpost.id.

Menurtnya, untuk bertahan di posisi teratas dalam rangkin alexa bukan hal yang mudah. Apalagi, selama dua bulan sidakpost.id terus berada diatas. Hal ini tak lain berkat dukungan dari masyarkat Bungo.

“Tanpa adanya dukungan masyarakat, tidak mungkin sidakpost.id nenjadi online nomor satu di Bungo. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat. Ini akan menjadi motivasi kami untuk terus update dan terus memperbaiki portal berita online ini,” ujar Zakaria.

Meski berada di puncak, namun Pemred sidakpost.id tak serta merta puas. Ia akan terus memberikan yang terbaik bagi khususnya Bungo dan seluruh masyarakat Jambi.

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik lewat kerja keras Jurnalis yang selalu menulis sesuai kode Etik Jurnaslistik,” pungkas Pemred sidakpost.id yang akrab disapa bung zek. (Sp)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*