Abdullah Siap Mengabdi Kepada Masyarakat

Dibaca: 321 kali

SIDAKPOST,ID.TEBO – Abdullah Barori, SE, merupakan sosok yang pantas untuk diperjuangkan ke parlemen DPRD Tebo pada pemilu 2019 mendatang.

Pasalnya putra kelahiran Wiroto Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo ini berkomitmen akan mengabdi pada masyarakat.

Maju melalui daerah pemilihan (Dapil) lll yang meliputin Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, dirinya terus mendapat dukungan dari masyarakat. Ia maju melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dengan mengantongin nomot urut 4.

“Saya sudah fokus ingin mengabdi sebagai wakil rakyat kabupaten Tebo. Apabila saya dipercaya dan mendapat mandat dari masyarakat, saya berjanji akan membangun kabupaten Tebo serta menciptakan pengusaha muda di kabupaten Tebo,” ucapnya.

Abdulah berjanji jika ia terpilih nanti akan membuka pintu rumahnya selama 24 jam untuk menerima keluhan dari masyarakat. Selain itu, ia juga bersedia menerima kritikan serta saran yang membangun dari masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan keluaraga besar mohon doa restu dari masyarakat dapil lll. Saya berharap masyarakat bersedia memberikan dukungannya,” harap Barori. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*