Polres Tebo Siapkan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa, Terkait Kenaikan Harga BBM

Tampak Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega Mengecek Kesiapan Anggota dan Perlengkapan dalam kesiap Siagaan latihan apel gelar pasukan. Foto : sidakpost/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari ini Polres Tebo menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka pengecekkan kesiap siagaan menghadapi massa aksi Unjuk Rasa.

Kegiatan ini digelar di lapangan Apel Mapolres Tebo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega didampingi Pejabat Utama Polres Tebo, Selasa. (30/08/2022).

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Tebo Klarifikasi Adanya Info Beredar Terkait Pelepasan Pelaku Laka Lantas

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dalam pengarahannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapolda Jambi. Selain itu, diintruksikan kepada seluruh pejabat utama dilingkungan Polres Tebo, agar dapat mengkoordinir masing-masing personilnya didalam setiap kegiatan.

“Semua wajib mengikuti kegiatan ini terkecuali personil Polwan dan para pejabat utama agar mampu memenagemen anggota dengan baik setiap kegiatannya,”ujar AKBP Fitria Mega.

Baca Juga :  Tertangkap 3 Terduga Teroris, Kapolres Tebo : Ajak Elemen Cegah Radikalisme

Kegiatan kesiapan ini, imbuh Kapolres, dalam upaya untuk antisipasi adanya aksi unjuk rasa oleh masa terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak.

“Kita tidak boleh under estimate, untuk itu semuanya harus siap siaga baik personil maupun peralatan untuk pengamanan, sehingga tidak ada kendala – kendala yang dapat menghambat dalam pelaksanaan tugas, tandas Kapolres. (adl)