Dinas Sosial Bungo Salurkan Bantuan Kemensos RI kepada Anak – anak SAD

Kadinsos Bungo dampingi Wabup Apri berikan bantuan paket makanan kepada anak-anak suku anak dalam di Dusun Dwi Karya Bakti. Foto : sidakpost/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dinas Sosial P2KB dan P3A kabupaten Bungo salurkan bantuan paket makanan dari Kemensos RI kepada 30 anak Suku Anak Salam (SAD) di kampung Pasir Putih, Dusun Dwi Karya Bakti, kecamatan Pelepat, Selasa (30/08).

Selain kadis Sosial, Novalia, penyaluran paket makanan dihadiri langsung wakil bupati Bungo, Safrudin Dwi Aprianto Kasat Pol PP, perangkat Dusun, dan temenggung SAD pasir Putih.

Terlihat Bahagia Anak anak SAD menerima bantuan makanan dari Dinsos Bungo. Foto : sidakpost/zakaria

Baca JugaPeduli Balita Penderita Kanker di Tebo, Dinsos Jambi Beri Bantuan

“Kegiatan ini juga dalam rangka hari anak nasional Tahun 2022 Kemensos berupaya membantu anak-anak SAD terutama yang ada di Pasir Putih ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak warga SAD,”katanya.

Novalia berharap seluruh anak-anak SAD terus diperhatikan karena bantuan yang diberikan oleh Kemensos sebagai bentuk kepedulian. Selain hari anak nasional juga membantu agar anak-anak SAD terhindar dari Stunting.

Baca JugaDinsos Bungo Gelar Rapat Koordinasi Bersama 17 Koordinator KB

“Terima kasih kehadiran bapak wabup yang
sempat hadir dalam penyerahan langsung paket makanan dari Kemensos ini. Besar harapan perhatian pemerintah ini, seluruh anak-anak SAD terus menjaga kesehatan dan kebersihan secara terus menerus,”ujar Novalia.