Wabup Apri Hadiri Pengajian Rutin BKMT di Sungai Pinang

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto turut menghadiri Pengajian Rutin BKMT Tingkat Kecamatan Bungo Dani, di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Sungai Pinang, Minggu (30/8/2020).

Tampak hadir, ketua GOW Kabupaten Bungo Hj Nining Wilasari Apri beserta anggota, Camat, para lurah, Tokoh masyarakat, Tokoh agama serta masyarakat sungai pinang.

“Saat ini kita semua sedang  menghadapi musibah Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Mari kita jaga diri, lingkungan keluarga, lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja, mudah-mudahan kita semua terhindar dari penularannya,” ujar Wabup Apri.

Sebab kata Apri, tidak ada jaminan tidak bisa tertular, dan tidak ada yang tahu kapan berakhirnya musibah ini.”Maka dari itu mari bersama-sama berdoa agar wabah ini segera berakhir,” tambahnya.

Sementara ustad Asnawi, dalam tausiah menyampaikan, musibah yang terjadi di muka bumi ini untuk memberikan kepada makhluknya terutama manusia untuk selalu mengingatkan penciptanya.

“Karena semua makhluk akan mati, Mari, mari kita siapkan diri dengan memperbanyak amal ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” tandasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT