Babinsa Suraji, Ditengah Pandemi Waspadai Tindak Kejahatan

Dibaca: 119 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini tak luput dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan, seperti aksi jambret, begal motor, pencurian pembobolan rumah pada malam hari dan tindak kriminalitas lainnya.

Untuk mengantisipasi kondisi ini warga masyakat harus mewaspadai terhadap gerak-gerik orang yang tak dikenal, untuk mengantisipasi aksi pencurian dimalam hari warga harus meningkatkan keaktifan Pos kamling dan Ronda malam.

Hal itu diungkapkan oleh Babinsa Serma Suraji Koramil 416-07/Rimbo Bujang pada saat berkoordinasi dengan Pemdes, bertempat di Kantor Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kepada Kadus dan Ketua RT agar mengkoordinir warganya, kata Babinsa Serma Suraji, terus meningkatkan keaktifan Pos kamling Ronda malam dilingkungannya masing-masing, guna mengantisipasi dini adanya kejahatan dimalam hari.

“Sebentar lagi akan digelar pesta demokrasi Pilgub Jambi bulan Desember tahun 2020, untuk itu mari kita ciptakan suasana kondusif untuk mensukseskan Pilgub jambi mendatang,”tutur Serma Suraji.

Kadus Truko Sari Agus Bertha mengucapkan tetima kasih kepada babinsa yang telah menyampaikan himbauannya, terkait peningkstan Pos kamling dan Ronda malam serta kewaspadaan trrhadap tindak kriminalitas di Desa Purwoharjo.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah memberikan himbauan tentang Pos kamling, juga monitoring
kamtibmas di Purwoharjo,”tutup Kadus Agus Bertha. (asa)

ADVERTISEMENT