Mantan Ketua DPRD Bungo, Sampaikan Pesan Terakhir

Dibaca: 135 kali
Ria Mayang Sari Mantan Ketua DPRD Bungo Sampaikan Pesan Terakhir

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Air mata Ria Mayang Sari mantan ketua DPRD Bungo, 2014-2019, tak bisa dibendung saat dia menyampaikan kata sambutan dalam prosesi pelantikan 35 anggota DPRD Kabupaten Bungo, Jumat (30/08).

Ria Mayang Sari menyampaikan, selama ini DPRD Bungo, telah banyak berbuat secara untuk kemajuan Bungo, beberapa ranperda sudah berhasil dijadikan perda. Tentu banyak lagi tugas yang belum selesai itu adalah kekurangan yang harus diperbaiki untuk di masa mendatang.

“Selama bertugas banyak yang sudah dilakukan. Kepada seluruh anggota DPRD 2014-2019 dan Sekwan, ASN bila selama bertugas ada hal yang menyinggung hati dan persaan Saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ucap Ria sambil nenteskan air mata.

Lanjut Ria Mayang Sari, kerjasama antara legislatif dan eksekutif tidak bisa di pisahkan. Oleh karena itu, dirinya berharap kedepan anggota DPRD Bungo yang baru terus berkontirbusi untuk kepentingan masyarakat.

“Selamat kepada 35 anggota DPRD Bungo 2019- 2024. Semoga kedepan bisa bekerja lebih ikhlas dalam demi kemajuan Kabupaten Bungo yang kita cintai ini. Saya juga mohon undur diri karena sudah mendapat amanah dari rakyat sebagai anggota DPD RI,” terang Ria Mayang Sari. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT