Gusriyandi Rifa’i, Kembali Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bungo 2019-2024

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Gusriyandi Rifa’i anggota DPRD Kabupaten Bungo periode 2014-2019, sekaligus ketua fraksi PDI Perjuangan tersebut kembali berhasil mempertahankan kursi dewan untuk kedua kalinya.

Gusriyandi sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi mengatakan, atas nama pribadi dan keluarganya sangat berterima kasih ke masyarakat bungo yang telah mempercayai dirinya kembali menjadi anggota DPRD Bungo.

“Terutama kepada masyarakat daerah pemilihan bungo satu, kembali memberikan kepercayaan kepada saya menjadi anggota DPRD Bungo yang kedua kalinya. Tentu kepercayaan ini akan Saya jalankan dengan sungguh-sungguh,”ucapnya.

Mukin kata Gusriyandi, masih ada aspirasi dari warga selama periode pertama, akan direalisasi pada periode yang sekarang. Terima kasih juga kepada orang tua, istri dan keluarga besar yang telah mensuport sekuat tenaga sehingga bisa duduk kembali sebagai wakil rakyat.

“Ini merupakan amanah dari rakyat maka dari itu, akan saya jalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh. Sebagai manusia biasa Saya tak luput dari salah dan kehilafan, maka dari itu selama menjalankan amanah ini perlu juga masukan dan arahan agar bida bekerja lebih maksimal,”kata Gusriyandi Rifa’i. (adv/jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT