Gelar Karya Bhakti, Koramil 416-07/RB Goro Perbaiki Jalan Menuju Markas

Dibaca: 102 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bue, menggelar karya bhakti dengan gotong royong (goro), bertempat di Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kemarin.

Karya bhakti ini dipimpin langsung oleh Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto, di ikuti oleh semua Babinsa dan personel Koramil Rimbo Bujang. Dengan target sasaran goro memperbaiki jalan masuk menuju Gerbang Markas Koramil jalan Pahlawan.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto, melalui Babinsa Wirotho Agung Serka Azis Wandi dukonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan digelarnya karya bhakti yang diikuti oleh semua personel Koramil Rimbo Bujsng dengan bergotong royong memperbaiki jalan masuk ke Pintu Gerbang menuju Markas Koramil.

” Kita bergotong royong memperbaiki jalan menuju Pintu Gerbang ke Markas Koramil, yang kondisi jalan selama ini tanahnya sering longsor terbawa air disaat musim hujan, ” kata Babinsa Serka Azis Wandi, Jumat (30/8/2019).

Tampak dengan penuh semangat, Danramil dan Anggotanya mengaduk sertu dan semen untuk mengecor jalan menuju Pintu Gerbang ke Markas Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT