Bupati Bungo Berharap Mantan Anggota DPRD Tetap Berkontribusi untuk Pembangunan

Dibaca: 188 kali
Bupati Bungo H Mashuri Saat Sambutan di Pelantikan 35 anggota DPRD Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 35 angota DPRD Kabupaten Bungo 2019- 2024, di gedung DPRD Bungo, Jumat (30/08).

Dalam kesempatan itu Bupati Bungo, H Mashuri menyampaikan, terima kasih atas pengabdian anggota DPRD Bungo 2014-2019.

Walau pun jabatan anggota DPRD sudah yang lama berakhir, Hamas meminta agar hubungan baik dengan pemerintah daerah tetap dijaga.

“Meski jabatan sudah berakhir, namun hubungan baik kita tetap terjalin seperti selama ini. Kita sangat mengharapkan masukan, saran dan pemikiran untuk membangun bungo menjadi maju aman dan sejahtera (master),” ucap Hamas.

Hamas juga menyampaikan selamat kepada para anggota Dewan. Ia berharap mereka menjalankan tugas dengan amanah, jujur, dan adil. Karena ini semua adalah amanah rakyat yang harus dijalani dengan baik.

“Saya, atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Bungo, selamat atas dilantiknya Bapak dan Ibu sekalian sebagai anggota DPRD Kabupaten Bungo 2019-2024,” kata Hamas.

Hamas juga berpesan kepada anggota DPRD Kabupaten Bungo yang baru saja dilantik, agar meluruskan niat untuk mengabdi.

“Besar harapan kita semua agat anggota DPRD baru saja dilantik ini memiliki niat yang sama, niat yang tulus dalam mewakili rakyat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk membangun Kabupaten Bungo,” pesan Hamas. (adv/jul)

ADVERTISEMENT