Jelang MTQ Ke-XVII Tingkat Kabupaten Tebo, Persiapan Sudah 80 Persen

Dibaca: 446 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kurang dari dua Pekan lagi perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ) yang Ke-XVII tingkat Kabupaten Tebo, bertempat di Kecamatan Vll Koto akan segera dilaksanakan, pada Jumat (14/9/2018) mendatang.

Saat dikonfirmasi Camat Vll Koto Alfian, Kamis (30/8/2018) mengatakan, untuk persiapan MTQ, pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Mulai dari penyambutan tamu hingga pemondokan para Kafilah dan officialnya, persiapan sudah 80 persen.

“Untuk arena pembukaan dan penutupan MTQ Ke-XVII Tingkat Kabupaten Tebo, ada sedikit kekurangan yakni ada beberapa titik arena yang berlubang dan tidak rata, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Tebo untuk mengirimkan alat berat guna meratakanya,” ujarnya.

Bahlan kata Camat, pemondokan kafilah akan diupayakan tidak jauh dari lokasi MTQ. “Ya intinya kami akan berupaya pemondokan para kafilah nanti tak jauh dari lokasi atau panggung utama,” kata Camat.

Sementara itu, Ari Sungkono selaku seketaris umum panitia MTQ, saat dikonfirmasi dirinya menyampaikan bahwa, untuk persiapan sudah 80 persen .Segala sesuatu terkait persapan sudah diupayakan.

“Kini kami masih mempersiapkan disekitar arena utama. Karena disekitar lokasi ini, masih banyak yang berlobang dan semua itu akan kita selesaikan. Ya harapannya kami selaku panitia berharap semua elemen dan masyarakat bersama-sama mensukseskan MTQ nanti,” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*