Tak Lama Lagi, Sapuriah Tempati Rumah Baru Bantuan Brigpol Maidani

Dibaca: 322 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Tak lama lagi rumah layak huni bantuan dari Brigpol Maidani untuk warga Dusun Bedaro ini, segera rampung. Rumah milik, Sapuriah (55) ukuran 5×7 meter dari banguanan papan tua direhab menjadi permanen.

Informasi dirangkun, Sapuriah ini hidup berjuang sendiri tanpa sang suami dan ia hanya tinggal di rumah papan kecil jauh dari kata layak. Melihat hal tersebut Maidani yang juga Awner Athaya Garden langsung berinsiatif membangun rumah layak huni.

“Saya sangat berterima kasih rumah ini direhab menjadi lebih megah oleh Pak Maidani Polisi berhati mulia. Sungguh ini sangat luar biasa. Semoga beliau dan keluarga panjang umur dan sehat selalu, “ucap Sapuriah, Jumat (30/07).

Tak hanya itu, seorang tetangga Sapuriah bernama Nur juga tak menyangka kalau Maidani merehab rumah ibu Sapuriah ini menjadi bangunanan yang kokoh. Ini sungguh sangat luar biasa.

“Lebih kurang 10 tahun buk Sapuriah ini tinggal dalam kondisi serba keterbatasan baik ekonomi maupun rumah papannya itu lapuk dimakan rayap. Tapi Allah tak tidur akhirnya lewat polisi berhati mulia akhirnya rumah ini direhab juga,” ucap Nur.

Untuk diketahui aksi sosial kemanusian yang dilakukan bapak Maidani ini bukan yang pertama kai dilakukan. Belum lama ini Maidani juga membangun rumah di Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

Selain itu, Maidani juga peduli dengan kondisi masyatakat terlebih dalam masa pandemi Covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, masjid, dan masih banyak lagi aksi sosial nyata dilakukannya. (zek)

ADVERTISEMENT