Koramil 416-01 dan Polsek Rantau Pandan Goro Bersama Warga

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jajaran Koramil 416-01 Rantau Pandan, bersama Polsek Rantau Pandan, melaksanakan kegiatan gotong royong dengan masyarakat sekitar. Dengan sasaran lokasi air terjun Rantau Pandan, Kamis (30/07/2020).

Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Inf T Marpaung mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut merupakan hasil mupakat bersama warga sekitar. Karena di sekitarnlokasi air terjun sudah terlihat semak.

“Lokasi air terjun tersebut merupakan destinasi wisara di Rantau Pandan. Dengan dibersihkan lokasi tersebut maka bisa menjadi tempat warga bungo berwisata dengan nyaman dan aman,”kata Danramil.

Dikatakan, selain membuat lokasi wisata bersih bisa juga menjadi penarik masyarakat luar dari Bungo agar tertarik datang ke lokasi air terjun ini. Karena wisata air terjun ini dahulu sudah dikenal oleh banyak orang.

“Dengan demikian, bisa juga nantinya menjadi andalan destinasi dusun Rantau Pandan. Kalau tidak terurus siapa yang mau datang kesini dan goro juga membuktikan bahwa kebersamaan masyarakat dengan aparat masih tetap terjaga,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT