Kasat Binmas Polres Tebo, Ingatkan Warga Tahanan Agar Taubat Nasuha

Dibaca: 184 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepada warga yang berstatus tahanan di rumah tahanan (Rutan) Polres Tebo, agar dengan penuh kesadaran dan keikhlasan bertaubat nasuha, maka Allah SWT, akan menerima taubat hambanya, serta mengampuni dosa-dosanya.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasat Binmas AKP Agung Purwanto pada saat gelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) kepada para tahanan, bertempat di Rutan Mapolres Tebo, Kamis (30/07/2020).

Saat gelar binrohtal Kasat Binmas didampingi oleh Kasat Tahti IPTU M Arif, Kanit Binkamsa IPDA Muslim, Kanit Bintimas Bripka Gundra dan Anggota Sat Binmas Brigadir Boyke Simanjuntak .

Lanjut Kasat Binmas AKP Agung Purwanto mengatakan, Siraman Qolbu ini agar setelah para tahanan hidup diluar tahanan membiasakan hidup berbuat kebaikan, menjauhkan diri dari perbuatan kezholiman dalam kehidupan ditengah masyarajat.

“Mari merubah diri dari Kebiasaan melakukan tindak kejahatan terhadap orang lain, berubahlah dikap dan perbuata setelah selesai menjalani hukuman sesuai perbuatan dilakukan selama ini,” tutup Kasat Binmas. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT