Masyarakat Diminta Pasang Bendera dan Umbul – Umbul Sebulan Penuh

Dibaca: 242 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, hari ini menggelar Siaran Keliling menggunakan Kendaraan Roda empat. Selasa (30/7/2019).

Seksi Humas Panitia HUT RI bersama Kasi Tramtibum dan Sat Pol PP, dari Kantor Camat Rimbo Bujang jalan Pahlawan Kelurahan Wiroto Agung berangkat menggunakan Kendaraan roda empat melakukan Siaran keliling.

Seksi Humas Panitia HUT RI ke 74 Rimbo Bujang Amir Said dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan bersama Kasi Tramtibum dan Sat Pol PP melaksanakan Siaran Keliling dengan Rute Jalan Poros Rimbo Bujang dan jalan utama desa maupun Kelurahan.

“Siaran Keliling menghimbau kepada seluruh masyarakat agar memasang Bendera merah putih dan umbul – umbul, mulai tanggal 1 sampai dengan 30 Agustus 2019,” jelas Seksi Humas Amir Said.

Pemasangan Bendera merah putih dan umbul – umbul, imbuh Amir Said, berlaku tanpa terkecuali seperti Kantor pemerintah,Swasta, BUMN , BUMD, Perbankan, Sekolah, Ruko, Rumah warga dan lainnya.

” Kemerdekaan RI ditebus dengan mahal dengan mengorbankan darah, air mata dan nyawa. Untuk menghargai jasa Pahlawan kemerdekaan sebagai kesuma bangsa, mari dengan kesadaran kita pasang Bendera merah putih dan umbul – umbul selama sebulan penuh, “tandasnya.

Ditambahkan oleh Kasi Tramtibum Rimbo Bujang Bambang Irwanto, selain memasang Bendera merah putih dan umbul – umbul masyarakat yang berada disepanjang jalan poros Rimbo Bujang untuk memasang lampu hias.

“Selain memasang Bendera merah putih dan umbul – umbul masyarakat yang ada disepanjang jalan utama Kecamatan supaya memasang lampu hias, untuk memeriahkan MTQ ke 35 Rimbo Bujang di Desa Rimbo Mulyo, ” kata Kasi Tramtibum Bambang. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT