Satgas TMMD Berhasil Tembus Titik Terparah Pembangunan Peningkatan Jalan

Dibaca: 91 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 Kodim 0420 Sarko berhasil menembus titik terparah pembangunan peningkatan jalan dari Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat menuju Desa Beringin Sanggul Kecamatan Tiang Pumpung kabupaten Merangin, Jambi.

Satgas TMMD ke 111 membangun peningkatan jalan sepanjang 7,5 kilometer. Dan saat ini anggota Satgas TMMD sedang berjibaku dititik terparah sepanjang dua kilometer tepatnya di kilometer 5 hingga 7 berdekatan dengan desa Beringin Sanggul.

Pada titik terparah tersebut anggota satgas TMMD harus membuang lumpur yang menutupi jalan utama, bahkan kedalaman lumpur ada yang mencapai dua meter, namun hal ini tak menjadi kendala bagi anggota Satgas TMMD untuk tetap bekerja membangun jalan tersebut.

Kapten Suhari Perwira Pengawas pembangunan peningkatan jalan kepada media ini Rabu(30/06/2021) mengatakan jika anggota satgas TMMD sudah berhasil memperbaiki titik terparah tersebut.

“Alhamdulillah titik terparah sudah berhasil kita perbaiki, kita buang lumpur dan kita buatkan drainase, agar nantinya jalan ini bisa tahan lama,”jelas Suhari.

Lebih lanjut dia mengatakan ada sekitar dua kilometer titik terparah di jalan tersebut.

“Ya, sekitar dua kilo yang paling parah tepatnya dititik lima kilometer dan tidak jauh lagi sudah sampai di desa Beringin Sanggul,”pungkasnya. (Sp)

ADVERTISEMENT