Pemkab Bungo Gelar Vaksinasi Massal di Dua Titik

Dibaca: 204 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Bungo kembali menggelar vaksinasi massal, pada Rabu (30/ 6/2021). Terlihat antusias warga ikut vaksinasi sangat luar biasa.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan di dua titik, yakni Ruang pola kantor Bupati Bungo dan kawasan Pasar atas Muara Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri dan Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto didampingi unsur forkompinda tinjau langsung proses vaksinasi massal ini.

Mahsuri mengatakan, vaksinasi massal pada hari ini dilaksanakan di dua titik. Ini semua bertujuan agar masyarakat dan ASN bisa secara berbarengan untuk mengikuti vaksinasi.

“Pemerintah berupaya agar kemudahan masyarakat untuk menerima vaksinasi lebih mudah. Dengan cara seperti ini tak ada alasan lagi tidak divaksin. Karena ini penting untuk kesehatan bersama,”ujar  Mahsuri.

Dikatakan, vaksinasi ini merupakan salah satu langkah dan upaya bersama melawan pandemi Covid-19. Pemerintah, masyarakat, pelaku usaha hingga TNI dan Polri ikut serta sukseskan program vaksinasi.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari vaksin. Insya Allah aman, dan ini ikhtiar kita dalam melawan Covid-19. Dengan vaksin, imun atau antibodi kita ditingkatkan,”ucapnya.

Kendati demikian, Mashuri mengatakan meski sudah dilakukan vaksin, Protokol kesehatan Covid-19 tetap di utamakan.” Vaksinasi massal ini merupakan langkah cepat tercapai vaksinasi secara nasional, ” pungkasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT