Kontrak Kerja 119 Petugas Damkar Tebo Diperpanjang

Dibaca: 291 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Sebanyak 119 petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tebo menandatangani perpanjangan kontrak kerja, Selasa (29/6) (kemarin.

Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Tebo Arief Haryoko mengatakan dengan perpanjangan kontrak kerja, petugas Damkar harus mampu bekerja dengan baik dan maksimal dari sebelumnya.

“Jadi setelah kontrak kerja diperpanjang maka diharapkan kerja lebih maksimal dalam. Karena perpanjang kontrak kerja tentu sudah memenuhi standar. Seperti Kehadiran bertugas, mengikuti apel dan tidak terlibat penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Sebut Arief petugas Damkar tersebar di  Mako Damkar Tebo, Pos Damkar Tebo Tengah, Tengah Ilir, Tebo Ulu dan Rimbo Bujang. Ia selalu mengingatkan supaya kendaraan operasional siap pakai bila digunakan.

“Kita berharap semua petugas damkar untuk bekerja sesuai aturan yang sudah ada. Disipilin yang tinggi menjadi suatu yang tidak bisa ditawar-tawar. Selamat bekerja tetap jaga kesehatan dan jaga nama baik Damkar,”pungkas Arief. (asa)

ADVERTISEMENT