Jelang HUT Bhayangkara Ke 75, Kapolres Gelar Anjangsana

Dibaca: 85 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hari Bhayangkara ke 75, Polres Bungo menggelar serangkaian acara, satu diantaranya pada hari ini yaitu Anjangsana ke Purnawirawan Polri, Personil Polres Bungo yang sakit dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Bungo, Kamis (25/6/2021) pagi.

Kegiatan anjangsana dibagi 4 (empat) Tim, yang tediri dari Tim.1 Dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo didampingi Ketua Pc.Bhayangkari Bungo Ny. Herlina Lufi, Kasat Reskrim AKP Bagus Faria. S.I.K., M.H. sedang Tim.2 Dipimpin Wakapolres Bungo Kompol Ridwan J.M Hutagaol. S.I.K., S.H, Tim.3 Dipimpin oleh Kabagsumda Kompol Cahyo.P.L dan Tim.4 dipimpin oleh Kabagren Kompol Syofdianto.

Kegiatan anjangsana dan tali asih ke 10 (sepuluh) kediaman Purnawirawan Polri, Warakawuri, Personil Polres Bungo yang sakit dan kediaman Ny.Aiptu Purn Suradji yang gugur dalam tugas.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolres Bungo mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 75 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bungo di dampingi Ny. Herlina Lutfi menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Bungo kepada Purnawirawan Polri dan warakawuri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Bungo.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke-75 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Bungo dan menghimbau agar seluruh keluarga besar Purnawirawan dan Warakawuri tetap menjaga protokol kesehatan demi menjaga kehidupan yang sehat dan bahagia,” ucapnya. (red)

ADVERTISEMENT