Dansatgas : “Terkait Pembangunan Jalan Anggota Satgas Patut Diapresiasi”

Dibaca: 67 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Pembangunan Peningkatan Jalan yang dilakukan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 111 Kodim 0420 Sarko dari desa Bukit Beringin kecamatan Bangko Barat menuju desa Beringin Sanggul kecamatan Tiang Pumpung sepanjang 7,5 kilometer memiliki medan cukup berat, selain lumpur dan labilnya tanah, lokasinya juga berbukit.

Dengan kerja keras anggota Satgas TMMD, akhirnya titik terparah pun saat ini sudah dapat dilalui. Anggota Satgas TMMD tak pernah menyia-nyiakan waktu, apa lagi saat ini cuaca ekstrem sering menghantui saat pengerjaan jalan tersebut.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0420 Sarko Letkol Tomi RD Lubis mengatakan jika dirinya sangat mengapresiasi kerja keras anggota Satgas yang tak kenal lelah mengerjakan perbaikan jalan tersebut.

“Saya salut dengan mereka (anggota satgas) yang tak kenal lelah dan kenal waktu terus mengerjakan pembangunan jalan, saya sudah cek langsung titik terparah saat ini sudah bisa dilalui. Bahkan dalam beberapa hari ini akan dilakukan perkerasan dititik tersebut,” terang Tomi, Rabu(30/06/2021)

Lebih lanjut Tomi mengatakan hingga saat ini anggota satgas tak menemukan kendala dalam pengerjaan pembangunan jalan tersebut.

“Alhamdulillah kita tidak menemukan kendala dan hingga saat ini pengerjaan terus dipacu, kita berharap sampai selesai pengerjaan tidak ada kendala berarti,” pungkasnya. (Sp)

ADVERTISEMENT