Danramil Kapten Inf Wakhid, Kawal Langsung Vaksinasi di Sapta Mulya

Dibaca: 227 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka untuk mensukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi diwilayah teritorialnya, Kapten Inf Wakhid Nurokhim Danranil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo turun langsung mengawal dan memonitor, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas maupun di tingkat desa.

Hari ini pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, dihadiri oleh Kapus Rimbo Bujang II dr Sugiono dan Nakes, BKTM Bripka Roy Situmorang, Babinsa Serka Syaipul Efendi,Kades Sapta Mulya Subagyo dan Perangkat desa.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim dikonfirmasi menuturkan, untuk menangkal merebaknya penularan Virus Corona, masyarakat harus mengikuti Suntik Vsksinasi Covid-19, serta tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

” Kita dari TNI dan Polri mendukung dan mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, guna pencegahan penularan Virus Corona yang belum kunjung tuntas. ” Tegas Danramil.

Kades Sapta Mulya Subagyo dikonfirmasi mengatakan, bahwa hari ini dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 tingkat desa, untuk Sapta Mulya merupakan yang pertama dilaksanakan Vaksinasi tingkat desa di Kecamatan Rimbo Bujang.

“Sebenarnya di Desa Sapta Mulya ini ditargetkan Vaksinasi sebanyak 350 orang, kepada bapak TNI – Polri dan Puskesmas diucapkan terima kasih karena sudah bersinergi dengan Pemdes Sapta Mulya,”tutup Kades Subagyo. (asa)

ADVERTISEMENT