Dandim 0416 Bute Pantau Vaksinasi Massal

Dibaca: 200 kali
Mendengar Saran dan Masukan Dandim, Ibu Warti pedagang jengkol di pasar atas Muara Bungo Akhirnya Ikut Vaksinasi

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Kodim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, bersama Bupati Bungo H Mashuri dan Wabup H Safrudin Dwi Aprianto pantau pelaksanaan vaksinasi massal di pasar atas Muara Bungo, Rabu (30/06/2021).

“Alhamdulillah vaksinasi terus berjalan di Kabupaten Bungo. Tadi kita bersama Bupati dan Wabup meninjau langsung proses vaksinasi massal di pasar atas. Ini langkah yanv sangat tepat pencegahan virus Corona,”ujar Letkol Inf Arianto.

Dikatakan Dandim, vaksinasi ini penting karena kekebalan tubuh dari penerima vaksin akan bertambah. Dengan seperti itu serangan virus Corona bisa ditangkal.

Tampak : Bupati Bungo H Mashuri, Wabup Apri bersama Dandim Bute Letkol Inf Arianto Pantau Vaksinasi Massal di Pasar Atas Muara Bungo

“Seperti diketahui serbuan vaksinasi nasional di provinsi Jambi satu juta satu hari. Jadi mari kita sukseskan program vaksinasi yang diselenggarakan pemkab Bungo ini. Bagi yang belum divaksinasi segeralah divaksin,”ujar Dandim.

Lanjut Dandim, semua peserta vaksinasi sebelum divaksin tentu harus melewati pemeriksaan kesehatan oleh tim medis. Bagi yang lolos screening maka segera disuntik vaksin. Disamping itu protokol kesehatan Covid-19 tetap dijaga.

“TNI terus berupaya agar vaksinasi yang di programkan oleh pemerintah benar – benar kita manfaatkan. Untuk Kodim sendiri sudah melaksanakan vaksinasi. Baik itu di Makodim maupun di Koramil, “pungkas Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT