Bergelut Dengan Pengerjaan Bangunan, Tidak Melupakan Untuk Olahraga

Dibaca: 78 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko masih berlangsung beberapa minggu kedepan, bertempat di Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.Rabu(30/6/2021).

Seharian bergelut dengan pengerjaan sasaran bangunan di lokasi TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021, tidak membuat anggota satuan tugas (satgas) melupakan dan menyempatkan untuk olah raga.

Bersama dengan warga setempat, anggota satgas melaksanakan olah raga bersama dengan bermain voly di Dusun 4 Bukit Beringin.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111 menuturkan, kegiatan olah raga merupakan hal yang rutin yang di lakukan prajurit di satuan.

“Sudah menjadi kebiasan serta rutinitas sore hari di satuan, dan ini juga menjadi kebutuhan seorang prajurit, sehingga di mana dan kapanpun olah raga akan tetap di lakukan, seperti di Bukit Beringin anggota satgas bebaur dengan warga melakukan olah raga voly, “terang Dansatgas.

“Melalui olah raga ini juga, di harapkan TNI melalui anggota satgas bisa lebih dekat dan menjalin silaturahmi kebersamaan dalam wujudkan kemanunggalan seutuhnya,”tutup Letkol Tomi Dansatgas TMMD Ke 111. (Sp)

ADVERTISEMENT