Babinsa Teguh Koramil 416-07RB, Monitor Pelayanan KB Harganas 27

Dibaca: 236 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Kopda Teguh Nugroho Koramil 416-07/Rimbo Bujang, melakukan monitoring kegiatan pelayanan akseptor KB pada hari keluarga nasional (Harganas) ke 27, di kantor Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Tampak hadir pada pelayanan akseptor KB ini Pjs Kades Sidorukun, Bides dan PLKB Sidorukun, Petugas pembantu Puskesmas Rimbo Bujang 9, PPKBD, Babinsa Sidorukun serta lainnya.

Hari keluarga nasional ke 27 tahun 2020 di Kabupaten Tebo yang dimotori oleh Dinas Kesehatan dan KB Tebo secara serentak dilaksanakan di seluruh Kecamatan, dengan moto sejuta akseptor KB melakukan pemasangan Alat Kontrasepsi KB.

Babinsa Kopda Teguh Nugroho ketika dimonfirmasi membenarkan menghadiri sekaligus monitoring kegiatan pelayanan akseptor KB pada Harganas ke 27 di Sidorukun Rimbo Ulu.

“Mari kita ambil momentum Harganas ke 27 ini sebagai ajang pelayanan untuk mengatrol kesertaan ber KB, dengan ikut ber KB berarti sudah ikut mensukseskan pembangunan nasional,”ujar Kopda Teguh. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT