Kemesraan Hamas-Apri, Mewarnai Acara Halal Bi Halal di Kuamang Kuning

Dibaca: 175 kali
Terlihat Mesra Bupati Bungo, Hamas dan Wabup Apri Saat Acara Halal Bi Halal di Kauamang Kuning.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati dan Wakil Bupati Bungo Hamas-Apri terlihat sangat berbahagia di acara Halal Bi Halal bersama masyarakat Dusun Lembah Kuamang, Kecamatan Oelepat Ilir, Bungo, Minggu (30/6/2019).

Kehadiran Hamas-Apri bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus Ormas, OKP dan warga sekitar memberi nuansa yang sangat luar biasa bagi keluarga besar wabup Apri di acara halal bihalal tersebut.

Wabup Apri menyebutkan, atas nama kelurga, Ia mengucapkan terima kasih banyak telah sempat hadir dalam acara halal bi halal kediaman orang tuanya. “Karena masih dalam bulan Syawal maka
atas nama keluarga besar dan pemerintah bungo mohon maaf lahir dan bathin,” kata Apri.

Bahkan kata Apri, selama menjabat bersama pak Bupati Hamas mungkin masih ada janji sewaktu dulu belum terpenuhi dan program di Kecamatan Pelepat Ilir belum tersentuh, atas nama pribadi dan pemerintah Bungo dia mohon maaf.

“Sisa masa jabatan kami tahun ini, kami akan terus berupaya sekuat tenaga melalui OPD terkait akan terus kita pikirkan kemajuan di Kabupaten Bungo tak ketinggalan di Pelepat Ilir. Seperti fisik dan non fisik akan terus kira optimalkan bersama bapak Bupati Hamas,” tutup Wabup Apri.

Hal senada disampaikan Bupati Hamas, bahwa
selama menjabat bersama Apri, terus berupaya dan berkomitmen membangun Kabupaten Bungo dari segala sisi. Yang jelas Bungo “MASTER” ini harus dikejar terus agar Bungo lebih maju lagi.

“Tiga tahun menjabat kami terus berupaya sekuat tenaga agar eemua program di Bungo Master akan tercapai dengan baik. Sedapat mungkin akan terus kita upayakan agar selurug program kita bisa tercapai, ” kata Hamas.

Sebut Hamas, tahun demi tahun diupayakan agar semua program dalam visi-misi bersama wabup tercapai. Semua itu, tidak terlepas dari dukungan dan dorongan masyarakat. Secara bertahap seluruh wilayah akan dilakukan pemerataan pembangunan di segala bidang, baik itu fisik maupun non fisik.

“Melalui acara halal bi halal ini, mari kita secara bersama-sama merajut kebersamaan dengan saling memaafkan antara satu dengan yang lain. Semua program itu, terus kita upayakan sesuai kemampuan daerah, sehingga bungo Master bisa terealisasi secara utuh,” pungkas Hamas. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT