Fikar Bantu Pemulangan Jenazah Dewi TKI yang Meninggal di Malaysia

Dibaca: 406 kali

SUNGAI PENUH – Setelah mendapat kabar meninggalnya Dewi Nona TKI asal Koto Padang,Kecamatan Tanah Kampung di Malaysia,Sabtu (29/6) Ketua DPRD Sungai Penuh Fikar Azami, langsung menghubungi organisasi masyarakat Kerinci di Malaysia untuk upaya pemulangan jenazah ke Kota Sungai Penuh.

“Malam tadi saya sudah kontak dengan Kepala Desa dan langsung saya bantu sambungkan kepada organisasi masyarakat kerinci yang ada disana untuk dibantu urus kepulangan jenazah ke tanah air. Alhamdulillah semua sedang berproses insyaallah hari rabu atau kamis jenazah akan tiba di tanah air via Padang,” ucap Fikar Azami.

Nantinya Jenazah akan di jeput menggunakan Ambulance Dinas Kesehatan Sungai Penuh di Bandara Padang.

“Saya juga sudah berkordinasi dengan Dinkes, untuk menyiapkan ambulance untuk nanti menjemput jenazah di bandara,” bebernya.

Selain itu dirinya juga akan menolong pemulangan jesika anak dari Dewi untuk bisa berkumpul dengan keluarga di Sungai Penuh.

“Jesika sendiri saat ini telah di ambil pihak keluarga karena sang ayah mendekam di penjara Diraja Malaysia karena permasalahan imegrasi,” katanya. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT