Dusun Sungai Mancur Sukses Gelar MTQ Tingkat Kecamatan

Dibaca: 139 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke -V, tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, yang dilaksanakan di Dusun Sungai Mancur resmi ditutup pada, Kamis (28/6) malam.

Turut Hadir dalam acara penutupan kali ini, Bupati Bungo yang diwakili oleh Sekda bungo, Staf Ahli, Camat, Kepala KUA, Kapolsek, Danramil , dan Rio se- Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, serta tamu undangan lain.

Pada MTQ kali ini Kafilah Dusun Sungai Mancur selaku tuan rumah juga keluar sebagai juara umum MTQ ke- V kali ini.

Rio Dusun Sungai Mancur, Abdul Somad, dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua panitia, yang telah berkerja keras hingga acara ini terlaksana dengan baik dari awal hingga selesai. Terima kasih waktu yang telah diberikan.

“Kami atas nama tuan rumah apabila ada kekurangan, baik dalam pelayanan maupun dalam penyambutan selama di lokasi MTQ kami mohon maaf. Semogga apa yang kita lakukan di balaz oleh Allah SWT amin,” tutupnya.

Sementara itu, Camat tanah sepenggal Lintas, Endy sekaligus menutup MTQ ke-V, tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, mengucapkan terima kasih banyak, kepada Rio Dusun Sungai Mancur yang selaku tuan rumah dan segenap panitia pelaksana.

“Berkat kerja sama kita semua, acara ini bisa terlaksana dengan baik. Untuk Musabaqoh Tilawatil Qu’an (MTQ) ke- V tingkat Kecamatan Tanah sepenggal Lintas tahun 2018, dan Dusun Rantau Makmur menjadi tuan rumah MTQ Ke- 6 Tingkat kecamatan Tanah sepenggal lintas Sekanjut nya,”ungkapnya.

Sekda Bungo, H Riwan Is, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terkait atas terselenggarakan MTQ di Dusun Sunagi Mancur. Ia juga menyebutkan bahwa MTQ sudah menjadi agenda dan program dari Pemerintah Kabupaten Bungo, dalam mengumandangkan Syiar Islam di tengah masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih, kepada Camat, datuk Rio, Panitia, serta seluruh yang terkait atas terselenggara nya MTQ ini, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Sekda.

Sekda juga herharap kepada seluruh Datuk Rio dan tokoh masyarakat, untuk membina anak- anak yang berbakat, serta mengaktifkan kembali mengaji waktu Maghrib menjelang Isya.

“Kami sangat berharap kepada seluruh datuk Rio dan tokoh masyarakat untuk terus membina anak- anak Dan Mengaji magrib menjelang Isya di aktifkan kembali,” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*