Akibat Tak Harmonis Hubungan Rumah Tangga Istri Mintak Cerai

Dibaca: 772 kali
Proses Mediasi Suami Istri Di Mapolsek Berakhir Damai.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dipicu tidak harmonisnya dalam rumah tangga, MA (33) warga Komplek Pasar Sarinah Keluahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo mengadu ke Mapolsek Rimbo Bujang dengan maksud minta di ceraikan oleh Suaminya YS (35).

MA nenuntut cerai kepada suaminya YS, karena sang suami tak lagi terbuka dalam segala hal rumah tangga maupub dalam segi keuangan. Hal inilah yang membuat pasangan ini tidak harmonis hingga sang istri menutut cerai ke Mapolsek.

”Saya menyayangi dan mencintai Istri saya dan apabila meminta saya harus menceraikan, lebih baik saya bunuh diri didepan istri saya saja,”Ucap YS sambil meneteskan ait mata saat berada di Mapolsek.

Sementara, Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH dikonfirmasi, Jumat (30/6) pihaknya membenarkan telah menggelar mediasi pasangan suami isteri warga Komplek Pasar Sarinah.

Bahkan kata Kapilsek, proses mediasi sempat berjalan alot, namun akhirnya dapat didudukkan dan berhasil saling memaafkan antara suami dan Isteri yang berseteru itu.

“Alhamdlillah setelah melalui proses musyawarah bersepakat Suami Isteri saling memaafkan dan berjanji akan membangun kmbali kerukunan keluarga yang lebih baiklagi,”Tandas Kapolsek. (asa/zam)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*