Waspada.!! Corona Masih Berbahaya, Serda Wianto Semprot Disinfekatan

Dibaca: 161 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kabupaten Tebo masinh zona oranye dengan tingkat sedang penyebaran dan penularan Covid-19, saat ini dampak dari wabah Corona Kecamatan Rimbo Ilir termasuk tinggi penularan Virus berbahaya ini sesuai data dan faktual yang ada terkonfirmasi Positif Covid-19 atau Virus Corona.

Terkait kondisi tetsebut, Babinsa Serda Wianto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, rutin melaksanakan sosialisasi untuk mengingatkan dan mengajak warga guna mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes), demi mencegah penularan Virus Corona yang masih terus mengancam jiwa manusia.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Serda Wianto, pada saat disela – sela melakukan penyemprotan cairan disinfekatan bersama Perangkat desa dan Katua RT, di Rumah warga jalalan
Singkarak Desa Pulungrejo Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo.

“Kabupaten Tebo masih berstatus zona oranye, termasuk Kecamatan Rimbo Ilir masuk tinggi penyebaran dan penularan wabah Virus Corona, untuk itu kepada mastsrakat harus sadar dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes),”harap Babinsa Serda Wianto, Minggu (30/05/2021).

Dengan adanya kondisi seperti saat ini, sebut Serda Wianto, masyarakat harus menyadari bahwa ancaman penularan Virus Corona masih ada dan berbahaya, untuk itu diperlukan mencegahannya dengan menerapkan protokol kesehatan.

” Kepada masyarakat mari selalu memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman saat komunikasi, selalu cuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan masa dan pola hidup bersih dan sehat,” imbau Serda Wianto. (asa)

ADVERTISEMENT