Tim Covid-19 VII Koto Ilir Gelar Rapat, Warga Tabun di Rapid Test Selasa

Dibaca: 508 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO -Tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo hari ini menggelar rapat persiapan untuk melaksanakan Rapid Test, kepada Warga Desa Tabun yang pernah kontak erat dengan pasien positif Corona Sumarera Barat (Sumbar), bertempat di Aula Kantor Camat Vll Koto Ilir.Sabtu (30/05/2020)

Rapat dihadiri langsung Camat Vll Koto dan Vll Koto Ilir, Kapolsek Vll Koto dan Camat Vll Koto Ilir, Kapuskesmas Tuo Pasir Mayang dan Kapuskesmas Sungai Abang,Babinsa serta undangan lainnya.

Camat Vll Koto Ilir M.Syarif selaku pemimpin rapat mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan persiapan untuk menggelar Rapid Test kepada 9 orang Warga Tabun yang pernah kontak langsung dengan pasien positif Corona Sumbar.

” Kita mengelar rapat ini untuk membahas persiapan pelaksanaan Ravid Test untuk 9 warga Tabun, agar nantinya bisa berjalan dengan lancar dan aman, “ujar M.Syarif.

Hal senada juga dikatakan oleh Kapuskesmas Tuo Pasir Mayang dr Yesa, bahwa pihaknya sudah siap untuk memeriksa dan melakukan Rapid Tets kepada 9 Warga Tabun yang pernah Kontak dengan Pasien positif Corona asal Sumbar.

Untuk pelaksanaan Rapid Test, sebut
dr Yesa, hari Selasa akan dilaksanakan dan untuk tranportasi 9 Warga Tabun yang akan menjalani Rapid Test, Tim Covid-19 Kecamatan Vll Koto yang menjemput dan mengatar warga tersebut.

“Tim covid -19 Kecamatan Vll Koto Ilir hanya sekedar mempersiapkan tempat, pemeriksaan dan melakukan Rapid Test khusus masyarakat Vll Koto dan Vll Koto Ilir di Puskesmas Tuo Pasir Mayang,” pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT