Waka Polres Tebo Bukber Bersama Anak Yatim, di Mapolsek Rimbo Bujang

Dibaca: 242 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Polsek Rimbo Bujang dan Saka Bhayangkara buka bersama (bukber) puasa dan santuni puluhan anak yatim, dihadiri oleh Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata,SIK, Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto, Kapolsek Rimbo Bujang
dan Undangan lainnya. Bertempat di Mapolsek Rimbo Bujang, Kamis (30/5/2019).

Jelang masuknya beduk buka puasa, acara ibukber ini diselingi hiburan Hadroh dan Kultum oleh Ustadz Nur Kholik Al Hafiz dari Ponpes Al Inayah Lesmana Perintis Rimbo Bujang. Usai buka puasa bersama dan Solat magrib, di lanjutkan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Tebo, Danramil Rimbo Bujang dan hadirin lainnya yang berkenan menghadiri buka puasa bersama ini.

“Kita mengapresiasi kepada adik – adik Saka Bhayangkara yang sudah ikut menginisiasi acara buka puasa bersama, semoga santunan atau bantuan yang disampaikan hari ini dapat bermanfaat kepada yang menerimanya,” kata Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras.

Waka Polres Tebo Kompol Yudha Pranata,SIK dalam sambutannya, pihaknya sangat mendukung acara bukber puasa yang digelar oleh Polsek dan Saka Bhayangkara Rimbo Bujang.

” Bulan Ramadlhan penuh barokah dan saling berbagi sosial kepada sesama sangat di anjurkan dalam agama islam, budaya bukber puasa mempererat silaturrahmi perlu terus dipertahankan, “tutur Wakapolres Tebo Kompol Yudha Pranata.

Ketua Panitia bukber puasa Saka Bhayangkara Karisma Depiana, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi sehingga terlaksananya bukber puasa ini. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT