Jelang Idul Fitri, PT. SKU Gelar Bazar Minyak Sayur Murah

Dibaca: 161 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Menjelang lebaran Idul Fitri 1440 H, 2019 M. PT Satya Kisma Usaha (SKU) Dusun Bukit Kemang Kecamatan Tanah Tumbuh, yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit menggelar bazar minyak murah di beberapa titik dalam wilayah Kabupaten Bungo, Rabu (29/05).

Bazar murah yang dilaksanakan oleh PT.SKU ini untuk meringankan beban masyarakat jelang idul fitri mendatang. Ini juga untuk menghilangkan rasa kekhawatiran masyarakat terhadap akan lonjakan harga minyak sayur sebelum lebaran.

Hal tersebut, dibenarkan oleh Humas PT. SKU, Mohamad Akbar, saat dikonfirmasi sidakpost.id, Rabu (29/5) kamarin. Bazar murah dilaksanakan di beberapa titik dalam wilayah Bungo seperti di Dusun Bukit Kemang, Renah Belum, Tebing Tinggi, Rambah, Candi, Telentam, Pekan Jumat dan Dusun Bedaro.

“Bahan-bahan yang kita jual ke masyarakat pada bazar tersebut, tentunya harga lebih miring dari yang biasanya. Seperti minyak sayur 1260 Kg dengan harga Rp 8000/kg, Alhamdulillah¬† sangat diminati oleh masyarakat,”ucap Mohamad Akbar.

Bahkan kata Akbar, baru saja dibuka bazar murah minyak sayur tersebut antusias warga sangat baik. Semoga dengan bazar minyak sayur kali ini bisa meringankan beban masyarakat Bungo. Hal itu, mengingat jelang lebaran kebutuhan minyak sayur juga meningkat dikalangan masyarakat.

“Program pro rakyat ini, akan terus kita lakukan agar semua masyarakat bungo merasakan dampak positif keberadaan dari perusahaan kami, yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit,”kata Mohamad Akbar. (Sp01)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT