BKTM Bripka Buntoro, Kerukunan Antar Umat Beragama Cukup Tinggi di Rimbo Ulu

Dibaca: 76 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kerukunan antar umat bergama di Kecamatan Rimbo Ulu cukup tinggi, terbukti toleransi kehidupan bergama seperti umat islam dan umat kristiani rukun dan damai saling hormat dan menghormati dalam bentuk peribadatan masing – masing.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinkamtibmas (BKTM) Bripka Buntoro dari Polsek Rimbo Ulu , pada saat gelar pengamanan di Gereja Betel Injil Sepenuh ( GBIS ) Jalan Bungaraya RT 26 B Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Kamis (30/5/2019).

Lanjut Bhabinkamtibmas Bripka Buntoro mengatakan , pengamanan di gereja ini dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman baik para jemaat yg sedang melaksanakan ibadah.maupun kendaraan yag di gunakan oleh para jemaat agar terhindar dari aksi pencurian.

“Kerukunan antar umat yang sudah terjalin dengan baik sejak dulu hingga sekarang ini di Kecamatan Rimbo Ulu, perlu terus di pertahankan,”kata Bripka Buntoro.

Pendeta Gereja Betel Injil Sepenuh Sukadamai Tejo Ari Wibowo menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah menyambangi Gereja Betel Injil Sepenuh ini.

“Kerukunan antar unat beragana di Sukadamai Rimbo Ulu terus kita jaga, untuk pondasi dalam mensukseskan program pemerintah di Rimbo Ulu khususnya dan umumnya di Kabupaten Tebo,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT