Dengan Sebuah Gitar Hendri Hibur Warga Dengan Lagu Relegi Saat Buka Puasa

Dibaca: 513 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Berbagai cara orang untuk mencari uang yang halal. Seperti yang dilakukan Hendri Gunawan (38) pengamen jalanan, setiap hari ia rela berkeliling untuk mendapat uang kebutuhan hidup.

Ia bukan hanya sekedar pengamen, namun dibalik itu semua dia memiliki tanggung Jaeab terhadap keluarga anak dan istrinya. Berbagai macam lagu yang dikantunkan Hendri dengan sikap yang sopan membuat pengunjung warung senang mendengar lantunan suara hendri Gunawan.

”Saya berasal dari medan, kini tinggal jalan Sultan Taha Wirotho Agung. Selain ngamen saya juga ikut bantu buat keripik udaha orang lain. Ya rutenya mengamen warung kewarung,”Tutur Hendri salah satu pengamen di Rimbo Bujang.

Sementara Kasi Pem Trantibum Wirotho Agung Amir Said kepada sidakpost.id, Selasa (30/5/2017) mengatakan, pihaknya menghimbau kepada masyarakat pendatang atau perantau di Wirotho Agung supaya melapor kepada Ketua RT setempat untuk tertibnya administrasi kependuddukan.

“Kita harus menghargai dan menghormati profesi seseoang yang penting tidak mengusik serta merugikan orang lain, apapun dalihnya Tamu 1 kali 24 Jam harus melapor ke RT setempat,”Tandas Kasi Pem.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas
Brigpol Roy Situmorang menuturkan,
pihaknya menyarankan kepada Hendri Gunawan, mengingat selain bisa menyanyi juga bisa mengarang lagu diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dengan menciptakan lagu-lagu yang bernuasa pesan-pesan Kamtibmas.

”Diharapkan sosok seperti Hendri Gunawan dapat mengembangakan talenta menyanyinya dengan menciptakan lagu-lagu yang menyejukkan dan mendukung pogram pemerintah,”Pungkas Brigpol Roy. (zam)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

1 Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*