Penghujung Bulan Ramadhan, Alparobi Gelar Buka Bersama dan Bagikan THR

Dibaca: 276 kali
Dewan Penasehat DPC Gerindra Bungo, Alparobi, SH.,MH (Empat Dari Kiri) Buka Puasa Bersama dan Bagkian Takjil/Foto : Juliansyah

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang bedug berbuka puasa, Alparobi, SH.,MH. Dan  Istri serta anak memanfaatkan waktu dengan berbagi Takjil untuk pengendara yang melintasi di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Rimbo Tengah, tepat nya arah telkom Muara Bungo, Jumat (29/4/2022)

Setelah itu, Alparobi yang juga merupakan Dewan Penasehat DPC Gerindra Bungo itu dan keluarga melanjutkan kegiatan buka puasa bersama jajaran pengurus Partai Gerindra dan tokoh masyarakat di kediaman pribadinya.

Alparobi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka menjalin silaturahmi di bulan bulan ramadhan ini. Atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, memenuhi undangan buka bersama.

“Kegiatan berbuka puasa ini sengaja di gelar untuk merajut dan mempererat silaturrahmi antara pengurus partai dan para tokoh masyarakat. Semoga dengan adanya pertemuan ini semakin akrab,” ujar Alparobi.

Kepada rekan-rekan kader Partai DPC Gerindra Kabupaten Bungo, dengan adanya silaturahmi ini diharapkan semakin solid demi memajukan Partai Gerindra.

“Selaku dewan penasehat Partai Gerindra mengajak kita semua mari berpegangan tangan, berjuang bersama memajukan Partai Gerindra yang kita cintai ini, untuk menjadikan Partai pemenang kedepan,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Bungo Rahmad Fadli juga mengajak seluruh kader semakin solid dan kompak dalam menjalin silaturahmi, apa lagi masih dalam nuansa Ramadhan.

“Melalui buka puasa bersama ini lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama,”ucapnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada Alparobi, sebagai Dewan Penasehat Gerindra Kabupaten Bungo yang telah punya inisiatif melaksanakan buka puasa bersama.

“Terima kasih kepada Alparobi dan keluarga yang telah mengundang untuk buka puasa bersama. Mudah-mudahan di momentum yang sangat baik ini kita semakin solid dan semangat untuk tetap menjaga solidaritas,”tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT