Mendisinfeksi, Mengisi dan Menonton Klip pada Saat yang Sama

Dibaca: 197 kali

HONGKONG SAR – 26 April 2021 – Didukung oleh node produksi eksklusif yang memiliki lebih dari 3.000 karyawan, doublEE telah meluncurkan karya pertama mereka, Casee. Ceritanya dimulai pada awal tahun 2020, ketika kebutuhan akan desinfeksi melonjak hingga mencapai titik tertinggi sepanjang masa.

“Kami harus meluncurkan sesuatu yang berbeda,” kata Mr. Keith Wu, General Manager doublEE. “Meskipun banyak disinfektan UV yang tersedia, setelah mencobanya dua kali, orang sering kali kembali ke tisu dan etanol. Saya pikir itu karena penggunaan yang monoton dan tampilannya yang menggumpal.

Yang Memaku Disinfeksi: Lebih aman dan lebih efektif dari sebelumnya, ada total 10 LED UV di ruang yang melengkung secara optimal, 5 di langit-langit dan 5 di dasar, memastikan tindakan menyeluruh dan multi-sisi terhadap semua jenis virus dan sel mikroba . Casee menangani secara khusus potensi kebocoran UV, dengan interlock yang kokoh, sensor, dan pemutus arus pada tutupnya.

Panel pengisian nirkabel yang dapat disesuaikan: Casee bisa menjadi casing pertama yang menempatkan koil pengisian nirkabel di luar ruangan. Ukuran perangkat elektronik yang menjalani pengisian nirkabel tidak lagi dibatasi oleh ukuran ruangan. Saat mengisi daya, Anda dapat menikmati klip atau mengirim pesan instan.

Kontrol satu tangan: Engsel dari setiap bagian Casee yang dapat digerakkan dibuat secara khusus, membuka dan menutup tutupnya, menempatkan dan melepas barang, menyesuaikan panel dan menekan sakelar, semuanya dapat dilakukan dengan hanya menggunakan satu tangan.

Keanggunan: Sebagai solusi yang hangat dan inklusif, Casee memiliki desain minimalis tanpa tepi dengan finishing semi-reflektif yang trendi. Kami sekarang memiliki Teal Blue dan City Yellow untuk Anda. Kami meluncurkan Casee, jadi nantikan detailnya: www.ee-inno.com Kickstarter Super Early Bird: HKD449 / USD58 (Harga Asli: HKD599 / USD78) Tanggal Peluncuran Kickstarter: 28 April 2021 Tentang doublEE Sebuah startup yang berbasis di Hong Kong dibuat dengan rasa menggandakan pesona, kemudahan, keunggulan, dan keanggunan.

Di tahun 2020-an, doublEE terus berusaha untuk mengubah cara hidup masyarakat dengan membagikan produk kami, bersama dengan nilai-nilai kami, dengan semua orang yang percaya bahwa sumber kesenangan dan asal inspirasi dapat muncul kapan pun, di mana pun kami merasa seperti di rumah.

Sumber : Media OutReach

ADVERTISEMENT