Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Bersama Dinas Terkait Tertibkan Pedagang Kaki Lima di Badan Jalan

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk memberi rasa aman dan nyaman saat bulan Puasa nanti, Sat Pol PP Bungo dan Dinas Kebersihan, bersama Babinsa Koramil 416-06/ Muara Bungo, Koptu Mulyadi Tanjung, Babinsa Kelurahan Bungo Barat, merapikan pedagan kaki lima di pasar atas Muara Bungo, Selasa (30/04/2019).

Tadi pagi, bersama Dinas Kebersihan dan Satuan Polisi Pamong Praja, melaksanakan penertiban pedagang kaki lima, yang berada di badan jalan dibsekitar area Pasar Atas Muara Bungo. Hal itu bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman saat bulan puasa nanti.

“Ya tadi kita hanta menertibkan pedagang yang berjuakan di badan jalan, yang mengganggu jalan bila jalan sudah dipenuhi pedagang maka akan bisa menyebabkan kemacetan. Oleh karena itu, tadi bersama dinas terkait dan Sat Pol PP kita tertibkan,” ujar Koptu Mulyadi Tanjung.

Selain itu. kata Koptu Mulyadi semua pedagang harus lebih waspada menjaga semua barang di tempat jualan. Karena sebagain besar pedagang menyimpan barang daganan di boks yang ada di pasar. Kunci dengan rapi agar tetap aman,” kata Koptu Mulyadi. (red)

ADVERTISEMENT