Heboh! Pocong Terekam Kamera Warga Bungo Disiang Bolong

Dibaca: 4.227 kali
Pocong Terekam Telepon Genggam Milik Warga Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Penampakan pocong terekam oleh kamera telepon gengam milik warga siang bolong, di Dusun Talang Sungai Bungo, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo Jambi, pukul 01.00 Wib, Senin (30/4) tadi siang.

Penampakan pocong itu terekam kamera telefon seorang warga bernama, Liza, saat itu dia sedang asyik melakukan pemotretan kebun sawit miliknya di Dusun Rantau Pandan. Saat dilihat hasil fhotonya, ternyata terlihat sangat jelas berbentuk pocong dalam keadaan berdiri.

“Niatnya saya tadi mau melihat hasil gambar yang sudah saya ambil. Namun setelah dilihat saya sangat kaget karena ada penampakan pocong digambar hasil jepretan saya, ” ujar Liza, dikonfirmasi, sidakpost.id, Senin (30/4) malam.

Konon cerita kata Liza, didaerah kebun sawit miliknya itu, memang terkenal angker karena menurut warga sekitar disitu sering terlihat penampakan mahkluk halus berbagai macam bentuk, kadang terlihat seperti binatang aneh.

“Kami juga tidak tahu secara jelas bang, apakah itu pocong apa tidak, karena ketahuannya saat saya melihat hasil jepretan henpon yang sudah saya lakukan. Yang jelas sebelumnya saya tak ada mimpi apapun, benar atau tidak Wallahu A’lam, ” pungkasnya. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

1 Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*