Cipta Kondisi Aman Di Tengah Masyarakat Muspicam Laksanakan Patroli Malam

Dibaca: 344 kali
Patroli Gabungan Muspicam Rimbo Bujang.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Muspicam Rimbo Bujang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil menggelar Patroli bersama untuk menciptakan agar situasi dan kodisi memasuki bulan Puasa dan MTQ ke 16, yang akan dilaksanakan di Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Sabtu (29/4/2017).

Sasaran patroli kali ini adalah disejumlah tempat hiburan malam,cafe, rumah kontrakan, narkoba, miras dan gangguan kamtibmas yang bisa mengancam keamanan dan ketertiban umum.

Camat Rimbo Bujang Skiman membenarkan Muspicam Rimbo Bujang melakukan patroli bersama. Hal ini bertujauan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusip menjelang masuknya bulan Suci Ramadhan dan MTQ ke 16 tingkat Kabupaten Tebo.

”Kita bersama unsur Muspicam gelar Patroli secara langsung turun kelapangan. Semua ini, kita lakukan agar suasana dan kondisi tetap terjaga aman dan nyaman,”Ucap Camat.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat.SH mengatakan, Patroli bersama Muspicam dalam rangka Cipta Kondisi jelang bulan Ramadhan serta pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten yang akan di pusatkan di Rimbo Bujang.

“Patroli Bersama ini dengan sasaran tempat tempat hiburan malam, Narkoba dan minum minuman keras dan Pekat lainya,”Tambah Kapolsek.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto mengatakan, Patroli Bersama bukti Sinergi tiga Pimpinan Kecamatan Rimbo Bujang untuk membangun masyarakat yang aman dan damai Khususnya di Rimbo Bujang dan Umumnya di Kabupaten Tebo.

”Kepada masyarakkat, mari bersama jaga kamtibmas, perkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat, hormat dan menghormati serta menjaga kerukunan umat beragama. Sebentar lagi masuk bulan puasa, mari kita sambut Marhaban Ya Ramadhan,”Pungkas Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*