Polri Peduli, Polwan Polres Bungo Bagi-bagi Takjil

Terlihat Warga Sangat Antusias menerima pembagian takjil dari Polwan Polres Bungo. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Momentum bulan puasa adalah cara yang tepat berbagi takjil kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh Polwan Polres Bungo, jelang berbuka bagikan takjil kepada pengguna jalan di depan Mapolres, Kamis (30/03/2023).

Pembagian takjil dipimpin oleh Kapolres Bungo yang diwakili oleh Polwan Polres Bungo. Tak kurang dari 100 takjil langsung habis dibagikan kepada masyarakat yang melintas depan Mapolres Bungo.

Bripka Vepty usai pembangian takjil pada sidakpost.id mengungkapkan, pembagian takjil ini, bentuk keperdulian sesama pada momentum bulan suci ramadhan. Dengan pembagian takjil ini, besar harapan bisa membantu masyarakat untuk berbuka.

“Kalau dilihat dari harga takjil dibagikan itu memang tidak seberapa namun, ini bentuk kepedulian sesama. Terutama bagi umat muslim yang sedang melaksanakan puasa. Kami dari Polwan polres Bungo juga ingin bulan puasa ini tempat kita berbagi antar sesama,” ungkap Bripka Vepty.

Kapolres Bungo, AKBP Wahyu Bram mengatakan kegiatan dilakukan sebagai bentuk kepedulian polisi dalam membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

“Pembagian takjil ini dilakukan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga bisa terbentuk kedekatan,” jelas pria yang akrab disapa Bram itu, saat ditemui usai kegiatan tersebut. (zek)