Bachyuni : Kegiatan Syafari Ramadhan Sebagai Sarana Untuk Berbagi Kebaikan

Bachyuni : Kegiatan Syafari Ramadhan Sebagai Sarana Untuk Berbagi Kebaikan. Foto : sidakpost id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI –¬†Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah bersama rombongan melakukan Safari Ramadhan di Mesjid Assajidin Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Kamis (30/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut juga turut diserahkannya bantuan dari Baznas dan bantuan CSR Bank Jambi sebesar 10 juta oleh PJ Bupati Muaro Jambi kepada pengurus masjid Assajidin.

Pj Bupati Bachyuni dalam sambutannya safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat muslim dalam mendapatkan keberkahan di bulan yang penuh pengampunan dan juga merupakan wujud kecintaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan Syafari Ramadhan juga sebagai sarana untuk berbagi dan mendorong semangat masyarakat agar untuk meningkatkan rasa bersyukur dan saling mendoakan Kabupaten Muaro Jambi selalu dalam keadaan yang aman dan tentram,” tukas Bachyuni. (wir)