Telah Hadir di Bungo, Apotek K-24 Layani Pasien dengan banyak Kemudahan

Dibaca: 707 kali
Apotek K-24 ini merupakan Outlet hadir di Bungo/Foto : sidakpost.id (Jul)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – SALAM SEHAT, Satu lagi Apotek K-24 kini hadir di Kabupaten Bungo. Outlet ini berlokasi di Jalan Lintas Sumatera KM 1 Kelurahan Tanjung Gedang, Pasar Muara Bungo, tepatnya di samping Twinnies Baby & Kids Shop.

Apotek K-24 ini merupakan Outlet yang ke 13 tersebar di Provinsi Jambi. Dimana akan buka selama 24 Jam setiap hari nya.

Irfan Khoir Yusdi, Amd. Farm, selaku Tenaga Teknis ke Farmasian mengatakan kehadiran, Apotek K-24 ini diharapkan masyarakat dapat terbantu, khususnya untuk mencari obat di malam hari dan hari libur Nasional.

Apotek K-24 siap Melayani Pasien dengan obat-obatan asli dan terjamin/Foto : sidakpost.id (jul)

“Ada lima keunggulan yang ditawarkan, Pertama buka 24 jam, Kedua 100 persen obat asli, serta ketiga harga nya sama baik itu pagi, siang, malam dan hari libur nasional, Kemudian keempat melayani Konsultasi apoteker gratis, dan terakhir layanan online,” ujar Irfan Khoir Yusdi, Rabu (30/3/2022).

Dikatakannya, untuk mempermudah pasien dalam memenuhi kebutuhan obat dan alkes, Apotek K-24 meluncurkan layanan pembelian secara online yang bisa diakses oleh masyarakat via telpon (0747-7333476) dan whatsapp di nomor (0813-6712-7922) dan situs aplikasi K24Klik. Dimana nantinya setiap obat yang dipesan disesuaikan dengan gejala yang dialami oleh pasien.

“Obat-obatan yang kita jual komplet, ada obat paten dan obat generik, serta bebagai jenis multivitamin.juga ada susu bayi, ibu hamil,lansia dll.hingga alat kesehatan. Bahkan kedepannya juga ada praktek dokter kandungan dan anak disini. Kemudian untuk layanan delivery, ketentuan jarak, nominal pembelanjaan Rp.100.000, serta waktu pengantaran mulai dari 10:00 Wib hingga pukul 20.00 Wib,” tambahnya.

Sementara itu, apoteker Zulhidayati, S.Farm menambahkan, di Apotek K-24 ini juga melayani konsultasi obat dengan apoteker secara gratis, sehingga mempermudah masyarakat dalam berobat. Ada dua Apoteker yang kompeten dibidangnya yang akan melayani, pada hari kerja pukul 09.00-21.00 Wib.

“Selain menerima resep dokter, kita (apotek K-24) juga melayani konsultasi baik itu, bagi pasien yang menderita penyakit keturunan atau generatif, seperti diabetes (Gula darah), hypertensi (darah tinggi), jantung, dan lain-lain, yang secara langsung bertatap muka,” tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT