Sambut Bulan Ramadhan, JOIN Tebo Gelar Syukuran 1 Tahun Berdiri

Dibaca: 203 kali
Ketua DPW JOIN Jambi, Zakaria Bersam Ketua DPD JOIN Tebo Potong Nasi Tumpeng Syukuran Satu Tahun JOIN Tebo/Foto : sidakpost.id (lalu)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Satu tahun berdiri Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tebo, menggelar syukuran dengan santunan anak yatim sekaligus pemotongan nasi tumpeng, Selasa 29 Maret 2022.

Ketua JOIN Tebo, Amirul Muqminin pada kesempatan itu mengungkapkan, dalam rangka satu tahun JOIN Tebo digelarkan syukuran dan menyantuni anak yatim dan doa bersama, agar dalam JOIN selalu mendapat ridho Allah SWT.

“Acara ini digelar tak lain sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT JOIN telah berdiri selama satu tahun berjalan lancar dan solid. Inu juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M,”ungkap Amirul, Rabu (30/03).

Dikatakan, memang selain syukuran satu tahun JOIN pihaknya juga meresmikan sekretariat baru di Jalan Lintas Tebo KM 1, Kecamatan Tebo Tengah. Dengan ada rumah baru JOIN tentu kedepan semua rekan-rekan bisa lebih fokus bekerja.

“Sesuai intruksi ketua DPW, setiap DPD wajib memiliki sekretariat, karena bila ada sekretariat maka segala keperluan dalam organisasi bisa di musyawarah rapat pengurus harian JOIN Tebo,”kata Amirul.

Sementara itu, ketua DPW JOIN Jambi Zakaria mengucapkan selamat kepasa JOIN Tebo telah merayakan satu tahun JOIN. Paling senang, JOIN Tebo sudah memiliki sekretariat baru di Tahun 2022.

“Pesan saya tetap kompak dan jaga terus sinergitas dengan semua pihak. Karena dengan sinergitas yang kokoh maka roda organisasi bisa berjalan maksimal, kunci semua ada pada pengurus JOIN, selain itu terkait agenda UKW tahun ini semoga bisa terlaksana dengan baik,”cetusnya. (adl)

ADVERTISEMENT