DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati tahun 2021

Dibaca: 150 kali
DPRD Muaro Jambi dengar penyampaian LKPJ Bupati Tahun 2021/Foto : sidakpost.id (Munawir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – DPRD Muaro Jambi menggelar Rapat Paripurna Penyampaian secara resmi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Muaro Jambi Tahun Anggaran 2021. Sekaligus pengumuman usulan pengesahan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Masa Jabatan 2017-2022 di Aula DPRD, Rabu (30/03/2022).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Yulia Setiabakti di dampingi Wakil ketua ll DPRD A.Haikal dan segenap unsur anggota DPRD turut juga di hadiri Bupati dan wakil Bupati Muaro, dan Porkopinda dan segenap OPD terkait.

Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro ketika di Konfirmasih mengatakan, limbah tahun dirinya bersama wakil Bupati Muaro Jambi mempimpin Kabupaten yang bersimbol Sailun Salimbai masih ada program yang belum terlaksana oleh karena itu mohon maaf.

“Saya yakin Insya Allah siapapun yang nanti nya menjadi PJ Bupati Muaro Jambi nanti berharap bisa melanjutkan program yang tertunda. Dan juga bisa membangun dan bisa membuat Perubahan Kabupaten Muaro Jambi Kedepan,” ujarnya.

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setiabakti mengatakan, terima kasih kepada Bupati Muaro Jambi yang sudah menyampaikan LKPJ tahun 2021 semoga niat baik selama ini memimpin Muaro Jambi di ridoi Allah SWT.

“Pengumuman usulan pengesahan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Masa Jabatan 2017-2022 akan di sampaikan ke Gubenur Jambi,” tandasnya. (adv/wir)

ADVERTISEMENT