Wakili Dandim, Danramil Rantau Pandan Hadiri Lounching Pendataan Penduduk

Dibaca: 110 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Mewakili Dandim 0416/Bungo Tebo, Danrami 416-01/Rantau Pandan, menghadiri undangan dari Dinas Sosial P2KB P3 A dalam ramgka Kick Off /Lounching pendataan penduduk tahun 2021 tingak Kabupaten Bungo, Selasa (30/03).

Tampak hadir, Bupati Bungo, H Mashuri, wabup Safrudin Dwi Aprianto, Sekda, Kepala OPD, Camat, para datuk Rio tim penggerak PKK, serta undangan lainnya.

Bupati H Mashuri dalam sambutannya mengatakan, berharap kepada seluruh datuk Rio untuk membantu pelaksanaan kegiatan di lapangan. Dengan cara beri data benar dan akurat kepada petugas.

“Jadi dalam pelaksanaan nanti mari kita dukung petugas yang mendata agar apa yang dilaksanakan berjalan tetib dan lancar. Karena data tersebut diperlukan oleh karena itu, mari kita dukung penuh, ” kata Mashuri.

Terpisah Komandan Kodim 0416/Bungo Tebo melalui Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Arm Abasri mengatakan kegiatan ini, tidak lain untuk mendata keluar di setiap dusun dalam kabupaten.

“Atas nama Dandim mengajak seluruh elemen untuk mensukseskan pendataan keluarga Tahun 2021. Dengan ini, maka semua keluarga di dusun-dudun terdata dengan baik. TNI tetap munsuport hal itu,”cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT