Tokoh Masyarakat Tebo, Mengutuk Pengeboman Gereja Katedral Makasar

Dibaca: 329 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – BKTM Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo menggelar anjangsana silaturahmi
dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya, bertempat di Jalan Semarang RT 05 Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo.

Dalam kesempatan silaturahmi ini Aipda Dadan Juanda selaku Bahbinkamtibmas menyampaikan cipta harkamtibmas, terlebih dalam fenomena pasca peristiwa memilukan, adanya pelaku biadab pengeboman (bom bunuh diri-red) di Gereja Katedral Makasar, yang membawa korban jiwa dan memcederai sejumlah warga.

“Mari perkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika, jaga kamtibmas lingkungan dan jangan terprovokasi dengan ajakan tersesat yang ingin memecah belah keutuhan bangsa dan NKRI.l,”tegas Dadan Juanda, Selasa (30/03).

H Semin tokoh Masyarakat yang juga mantan Kades Giriwinangun dihadapan Bhabinkamtibmas menyampaikan pernyataan sikap, mengutuk keras terhadap peristiwa pengeboman di Gereja Katedral Makasar.

Peristiwa biadab pengeboman Gereja Katedral Makasar tidak dapat ditolelir dan tidak dibenarkan oleh faham agama manapun, terlebih di negara indonesia yang sangat cinta dengan perdamaian.

“Kepada masyarakat semua anak bangsa untuk tetap waspada jangan sampai lengah adanya yang mengusik ketenteraman bangsa dan NKRI, mari
bersama-sama untuk melawan Teroris. “ungkap H.Semin. (asa)

ADVERTISEMENT